Senyum Kemenangan BPIW di Arena Lomba Senam KORPRI

Layanan Informasi BPIW     |     09 Aug 2024     |     04:08     |     2353
Senyum Kemenangan BPIW di Arena Lomba Senam KORPRI
Tim BPIW saat menerima penghargaan sebagai Juara 1 Senam KORPRI di lingkungan Kementerian PUPR

Tim Senam BPIW Kementerian PUPR berhasil menorehkan hasil terbaik dengan menjadi juara I dalam perlombaan senam KORPRI dalam rangka HUT ke-79 RI, Jumat, 9 Agustus 2024. Tim BPIW diwakili oleh Sieska Komala Dewi, Pilas Agita, Ari Purwani, Annisa Rizky Amelia, Barkah Wibowo, Anggara Dwi Putra, dan Chintya Jasmine Gunarso. 

Lomba yang dilaksanakan di Auditorium Kementerian PUPR ini diikuti oleh sepuluh Unit Organisasi di Lingkungan Kementerian PUPR. Sementara juri yang menilai adalah tiga orang, yaitu dua orang Anggota KORPRI Pusat dan satu orang praktisi.

Penilaian dilakukan dari lima aspek, yakni Ketentuan Gerak, Kekompakan, Kreatifitas, Kebugaran Fisik, dan Penampilan. Tim BPIW berhasil mendapat nilai 222,5 dan meraih juara I. Juara II diraih oleh tim Sekretariat Jenderal dengan nilai 213, dan juara III dengan nilai 202,5 berhasil diraih oleh tim Ditjen Cipta Karya.

Tim Senam BPIW mempersiapkan perlombaan ini dengan berlatih intensif dan dipandu oleh pelatih profesional di bidangnya. Sieska Komala Dewi selaku ketua tim menyampaikan bahwa dalam persiapan ini dibutuhkan komitmen dari tim untuk serius mengikuti latihan intensif. Kepala BPIW dan jajaran pimpinan di BPIW sangat mendukung dengan memberikan pembinaan dan memastikan keikutsertaan Tim Senam KORPRI BPIW  berjalan dengan baik dan sesuai dengan target yang ingin dicapai 

“Pimpinan sangat support dan memfasilitasi apa yang kita butuhkan baik untuk latihan hingga penampilan di lomba” jelas Sieska.

Kemenangan tim BPIW ini disambut dengan suka cita seluruh tim termasuk official dan juga para supporter yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan.  Lomba senam KORPRI tingkat kementerian ini juga menjadi ajang penelusuran bakat untuk kemudian memilih talenta yang dapat diusulkan ke Lomba Senam KORPRI tingkat nasional. (Hen/MBA)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: