Semarak Pembukaan Pertandingan Bulutangkis Memperingati HUT Kemerdekaan ke-79 RI

Layanan Informasi BPIW     |     06 Aug 2024     |     12:08     |     2382
Semarak Pembukaan Pertandingan Bulutangkis  Memperingati HUT Kemerdekaan ke-79 RI
Kepala BPIW Kementerian PUPR, Yudha Mediawan saat membuka pertandingan bulutangkis

Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian PUPR, Yudha Mediawan membuka pertandingan bulutangkis yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia  pada Selasa 6 Agustus 2024. BPIW turut serta memeriahkan rangkaian peringatan HUT RI dengan menjadi panitia penyelenggara dan mengutus peserta pada pertandingan bulutangkis antar unit organisasi (Unor) di lingkungan Kementerian PUPR. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Aula Lantai 8, Gedung Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Jakarta selama tiga hari (6-8/8/2024).

"Diharapkan dengan diselenggarakannya pertandingan ini, kita dapat mendorong minat olahraga dan jiwa sportivitas pegawai PUPR, karena kita harus memiliki keseimbangan dalam bekerja dengan aktivitas lain untuk memaksimalkan pekerjaan masing-masing," ujar Yudha Mediawan dalam sambutannya pada pembukaan event ini.

Pertandingan ini diikuti oleh 10 Unor Kementerian PUPR, Ikatan Pensiunan PU (IPPU), serta Perbankan di lingkungan Kementerian PUPR. Tiga kategori yang dilombakan yaitu ganda putra, ganda campuran, dan three on three yang melibatkan pejabat eselon dari masing-masing Unor. Pertandingan ini diselenggarakan untuk membangun sportivitas, mempererat tali persaudaraan, sekaligus memeriahkan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan.

Yudha Mediawan juga menyampaikan harapannya agar setelah pertandingan selesai dapat tercipta bibit potensial untuk nantinya turut serta dalam PORSENI maupun menjadi perwakilan pertandingan antar Kementerian/Lembaga lainnya. Turut hadir dalam pembukaan pertandingan bulutangkis ini para sekretaris unit organisasi atau yang mewakili, Sekretaris BPIW, para Kepala Pusat BPIW, pejabat administrator, dan para peserta dari masing-masing Unor. (Fir/MBA)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: