BPIW Sukses Selenggarakan Kejuaraan Bulutangkis HUT ke-79 RI Kementerian PUPR

Layanan Informasi BPIW     |     09 Aug 2024     |     03:08     |     3019
BPIW Sukses Selenggarakan Kejuaraan Bulutangkis HUT ke-79 RI Kementerian PUPR
Animo penonton yang menyaksikan dan mendukung tim masing-masing meriah dan kreatif.

Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) sukses menjadi Panitia Pelaksana Pertandingan Bulutangkis Kementerian PUPR dalam memperingati HUT ke-79 RI yang dilaksanakan tanggal 6-8 Agustus 2024 ini. Pertandingan yang melibatkan Unit Organisasi, Ikatan Pensiunan, dan Perbankan di lingkungan Kantor Kementerian PUPR ini terselenggara dengan lancar, sportif, dan bernuansa kekeluargaan. Animo penonton yang menyaksikan dan mendukung tim masing-masing juga meriah dan kreatif. Para supporter riuh meneriakkan yel-yel khas Unit Organisasi dan membawa berbagai atribut seperti balon tepuk, drum dan lain-lain.

Pada hari ke-3 pertandingan memasuki agenda final yang mempertemukan Ditjen Sumber Daya Air melawan Sekretariat Jenderal setelah mengalahkan lawan-lawannya di partai semifinal. Sebelumnya, di partai semifinal, Ditjen SDA berhasil mengalahkan Ditjen BM.  Sedangkan Tim Setjen mengalahkan BPIW, sehingga BPIW berhadapan dengan BM untuk memperbutkan juara ke-3.

Kejuaraan ini akhirnya menghasilkan 3 juara yakni juara 1 direbut oleh Ditjen Sumber Daya Air, juara 2 Sekretariat Jenderal, dan juara 3 Ditjen Bina Marga. Turut hadir menutup serta memberikan piala kepada para pemenang dalam pertandingan tersebut Bapak Yudha Mediawan (Kepala BPIW), dan Bapak Abram Elsajaya Barus (Staf Ahli Menteri Bidang Sosial Budaya dan Peran Masyarakat).

Diharapkan adanya PORSENI yang rutin diadakan setiap tahunnya, dapat menambah sportivitas serta menjalin silaturahmi antar pegawai di Kementerian PUPR. (Fir/MBA)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: