Partisipasi Tim BPIW Pada Kejuaraan Tenis Meja Peringatan Hari Bakti PU ke-77

Layanan Informasi BPIW     |     29 Nov 2022     |     01:11     |     834
Partisipasi Tim BPIW Pada Kejuaraan Tenis Meja Peringatan Hari Bakti PU ke-77
Foto bersama Tim Tenis Meja BPIW bersama Kepala Pusat Pengembangan Wilayah Nasional BPIW, Benny Hermawan (urutan enam dari kanan)

Tim BPIW turut berpartisipasi pada kejuaraan Tenis Meja peringatan Hari Bakti (Harbak) PU ke-77. Kejuaraan Tenis Meja yang digelar Direktorat Jenderal (Ditjen) Pembiayaan Infrastruktur ini berlangsung di Pendopo Kementerian PUPR.

Pada babak penyisihan, kategori beregu BPIW sempat bermain perkasa dan menjadi runner up pool A. Tim besutan Riska Rahmadia ini mampu  mengalahkan tim BPSDM. Kategori beregu, babak final mempertandingkan Tim SDA dan Tim Ditjen Bina Konstruksi (Bikon). Tampil sebagai juara kesatu Tim Ditjen Bikon dan Tim SDA juara kedua. Adapun juara ketiga adalah juara bersama, yakni Ditjen Perumahan dan Ditjen Pembiayaan Infrastruktur. 

Untuk kategori perorangan putri, Winda dari Ditjen Bikon tampil menjadi juara kesatu disusul Inna dari Ditjen SDA sebagai juara kedua, dan juara ketiga bersama, Hanhan dari Ditjen SDA dan Nur dari Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR.  

Pada kategori perorangan putra, tampil sebagai juara kesatu Patria dari Ditjen Pembiayaan Infrastruktur disusul juara kedua Cipta dari Ditjen Pembiayaan Infrastruktur, dan Edis dari Ikatan Pensiunan PU (IPPU) serta Sutio dari Ditjen SDA sebagai juara ketiga bersama.(Ris/Tiara)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: