Kejuaraan Bulutangkis Peringatan Hari Bakti (Harbak) PU ke-77 Berlangsung Meriah

Layanan Informasi BPIW     |     25 Nov 2022     |     04:11     |     1191
Kejuaraan Bulutangkis Peringatan Hari Bakti (Harbak) PU ke-77 Berlangsung Meriah
Kepala BPIW Kementerian PUPR, Rachman Arief Dienaputra membuka kejuaraan Bulutangkis peringatan Harbak PU ke-77.

Rangkaian kejuaraan Bulutangkis Kementerian PUPR yang digelar BPIW dalam memperingati Hari Bakti (Harbak) PU ke-77 Berlangsung meriah. Kejuaraan Bulutangkis Kementerian PUPR ini dibuka secara resmi oleh Kepala BPIW Kementerian PUPR, Rachman Arief Dienaputra di Aula Lantai 8, Gedung Ditjen SDA, Jakarta, Rabu, 23 November 2022.

Dalam sambutannya, Arief mendorong seluruh tim untuk tanding dengan maksimal dan sportif. "Ayo main dengan maksimal tanpa melupakan jatidiri olahraga, yaitu nilai-nilai sportifitas," tegasnya.

Tim Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya Air tampil menjadi juara ke-I setelah mengalahkan Tim Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR pada babak final, Kamis, 24 November 2022. 

Tim Sekjen akhirnya harus puas pada posisi juara ke-II disusul Tim Ditjen Cipta Karya juara ke-III.  Sedangkan Tim Ditjen Cipta Karya berhasil membendung Tim Ditjen Bina Marga dalam pertandingan perebutan juara ke-III.

Kejuaran Bulutangkis yang digelar jajaran BPIW ini berlangsung meriah dan penuh kebersamaan atas kehadiran para pendukung tim.(Ris/Tiara/infoBPIW)

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: