Bertanding Sengit, Tim Basket BPIW Ramaikan Kejuaraan Basket Peringatan Hari Bakti PU

Layanan Informasi BPIW     |     28 Nov 2022     |     04:11     |     2992
Bertanding Sengit, Tim Basket BPIW Ramaikan Kejuaraan Basket Peringatan Hari Bakti PU
Tim Basket BPIW saling menyemangati sebelum bertanding.

Tim Basket BPIW turut berpartisipasi pada pertandingan Bola Basket dalam rangka memperingati Hari Bakti (Harbak) PU ke-77 di lapangan basket Kementerian PUPR yang berlangsung 22-25 November 2022.  Pada pertandingan pertama, tim Basket putra BPIW yang dipimpin Zaldy Sastra, Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wilayah IC harus mengakui keunggulan Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Konstruksi 4-19. Tim BPIW mengukir kemenangan saat berhadapan dengan tim Inspektorat Jenderal (Itjen) dengan hasil akhir unggul 22-9. 

Pada pertandingan terakhir penyisihan grup, melalui pertarungan yang melelahkan, tim Ditjen Bina Marga mengatasi perlawanan Tim BPIW dengan skor 10-25. Hasil ini mengakibatkan tim Basket BPIW terhenti langkahnya. Partai final Putra Basket mempertemukan Ditjen Perumahan lawan Ditjen Sumber Daya Air (SDA). 

Pada hari Kamis 25 November 2022, Tim basket putri BPIW harus menyerah dari tim Sekretariat Jenderal (Setjen) dalam pertandingan putri 3 on 3 dengan sistem gugur. Permainan yang berlangsung selama 7 menit itu berakhir dengan skor 2 – 1.  Final basket putri menghadirkan tim Ditjen Cipta Karya melawan Ditjen Perumahan.

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: