Menteri PUPR Lantik 6 Pejabat Baru di Lingkungan BPIW

Layanan Informasi BPIW     |     12 Jan 2023     |     05:01     |     5904
Menteri PUPR Lantik 6 Pejabat Baru di Lingkungan BPIW
Pejabat baru di lingkungan BPIW. Pejabat tinggi pratama (Atas) serta pejabat administrator (Bawah)

Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama dan tiga pejabat administrator di Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) dilantik Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono di Jakarta, Rabu lalu.

Pejabat tinggi pratama yang dilantik, yakni Benny Hermawan, S.T., M.Sc sebagai Sekretaris BPIW, Ir. Zevi Azzaino, M.Sc., Ph.D sebagai Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur Wilayah Nasional, Melva Eryani Marpaung, S.T., MUM sebagai Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah (Kapuswil) II. 

Selain itu, pejabat administrator yang dilantik, yakni Hasna Widiastuti, S.T., M.Eng.Sc sebagai Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wilayah I.A, Puswil I, Riska Rahmadia, S.T., M.P.P.M sebagai Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wilayah III.A, Puswil III, dan Djuang Fadjar Sodikin, S.T., M.T., Ph.D. sebagai Kepala Bidang Kepatuhan Intern, Pusnas.   

Dalam pelantikan itu, Menteri Basuki menyampaikan, sumpah jabatan dan pakta integritas yang sudah diucapkan, harus benar dilaksanakan dan dijaga dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab. 

Ia juga meminta, para pejabat yang dilantik dapat menunjukkan kepercayaan yang sudah diberikan dengan bekerja lebih profesional, lebih kredibel, dan lebih berintegritas. Terutama pada pengadaan barang dan jasa. "Saya mohon agar lebih hati-hati,” ucapnya.(Ris/Tiara)

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: