Menteri PUPR Buka Pekan Olah Raga dan Seni dalam Rangka HUT RI ke-77

Layanan Informasi BPIW     |     05 Aug 2022     |     07:08     |     216
Menteri PUPR Buka Pekan Olah Raga dan Seni dalam Rangka HUT RI ke-77
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat membuka Porseni dalam rangka Hari Kemerdekaaan RI

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono membuka secara resmi Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-77, bertempat di lapangan Gateball Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Agustus 2022.  Menteri Basuki mengatakan kegiatan yang diadakan Badan Pembinaan Olahraga dan Seni (Baporseni) ini untuk mempererat silaturahmi jajaran pimpinan hingga staf di lingkungan Kementerian PUPR. 

Dikatakannya juga bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Namun yang terpenting dalam setiap perlombaan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” tuturnya.

Kegiatan yang  dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Kementerian PUPR itu, dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara para Pejabat Tinggi Madya dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian PUPR. Rangkaian acara pada Porseni tahun ini dimulai dari tanggal 20 Juli hingga 15 Agustus 2022. 

Kegiatan tersebut akan ditutup pada tanggal 18 Agustus 2022. Pada puncak acara peringatan Hari Kemerdekaan RI itu akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti pengumuman pemenang lomba, penyerahan hadiah, dan hiburan musik.

BPIW pun turut berpartisipasi dengan mengikuti sejumlah perlombaan seperti Paduan Suara, Desain ID Card, Bulu Tangkis, Bola Voli, Tenis Meja, Gateball, Fotografi Hortus Kampus PUPR, dan berbagai lomba lainnya. Kepala BPIW Rachman Arief Dienaputra mengapresiasi para pegawai yang turut berpartisipasi pada mengikuti perlombaan tersebut. Tidak hanya berpartisipasi, ia berharap pegawai BPIW dapat meraih prestasi dari sejumlah cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan. (Hen/Zim/infobpiw)  

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: