Kepala BPIW Lantik 4 Pejabat Pengawas dan 3 Pejabat Fungsional

Layanan Informasi BPIW     |     02 Jul 2020     |     11:07     |     655
Kepala BPIW Lantik 4 Pejabat Pengawas dan 3 Pejabat Fungsional
Foto Kepala BPIW Lantik 4 Pejabat Pengawas dan 3 Pejabat Fungsional

Sebanyak empat pejabat pengawas (eselon IV) dan tiga pejabat fungsional ahli di lingkungan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) dilantik Kepala BPIW Kementerian PUPR, Hadi Sucahyono di Jakarta, Rabu (1/7). 

Empat pejabat pengawas (eselon IV) yang dilantik, yakni Heru Edhi  Wibowo, SE, M.Eng. MURP sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pusat Pengembangan Infrastruktur Wilayah Nasional, Rima Lelowati, S.AP, M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah I, Dra. Endah Trisuprasetyaning Widowati, sebagai Kepala Sub Bagian Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah II, dan Shoviah S. AP, MAP sebagai Kepala Sub Bagian Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah III.

Kemudian tiga pejabat fungsional yang dilantik adalah Dr. Dita S.N.A Diliani S.Sos, M.Si, Sinta Nur Aini, ST, MT dan Mutri Batulaini, S.Hum, M.T.

Dalam sambutannya, Hadi Sucahyono mengatakan, kegiatan pelantikan, promosi dan mutasi pejabat pada instansi pemerintahan merupakan kegiatan biasa dalam kehidupan organisasi.

Hadi menerangkan, adanya jabatan struktural dan jabatan fungsional bukan berarti untuk mengkotak-kotakan jabatan, namun harus seiring-sejalan, saling sinergi untuk mencapai tujuan organisasi.

"Pelantikan hari ini juga dilakukan dengan memperhatikan arahan pimpinan PUPR, yakni dalam situasi krisis sebagai akibat dampak pandemi Covid-19, maka diperlukan kerja keras yang luar biasa dan dituntut tanggung jawab untuk meningkatkan produktivitas serta etos kerja yang tinggi," ungkap Hadi.

Hadi juga menyatakan, Menteri PUPR juga mengajak untuk bekerja keras dengan menerapkan 3 prinsip, yaitu Kompak, Kerjasama dan Bekerja Fokus.

"Selain itu, kita juga perlu mengembangkan gaya kepemimpinan yang tepat sesuai dengan kebutuhan organisasi saat ini," tambah Hadi. Ia juga menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik dan semua jajaran pegawai di BPIW agar senantiasa menjaga produktivitas serta menjaga disiplin sesuai dengan peraturan.

Pelantikan yang dilaksanakan di kantor BPIW tersebut dilakukan dengan seremonial sederhana yang sesuai Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19.(ris/infoBPIW)

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: