DWP Kementerian PUPR Melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua DWP BPIW dan Ditjen Bina Konstruksi

Layanan Informasi BPIW     |     05 Jul 2023     |     12:07     |     4846
DWP Kementerian PUPR Melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua DWP BPIW dan Ditjen Bina Konstruksi
Ketua DWP BPIW yang baru, Naida R. Yudha Mediawan (kiri) berfoto bersama dengan Tety Rachman Arief (kanan) mantan Ketua DWP BPIW yang kini menjadi Ketua DWP Ditjen Bina Konstrusi

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pekerjaan PUPR, Rabu, 5 Juli 2023,  menggelar acara serah terima jabatan Ketua DWP Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW), Ketua DWP Ditjen Bina Konstruksi, dan pengurus antar waktu DWP Kementerian PUPR 2019-2024. 

Ketua DWP BPIW yang tadinya dijabat Tety Rachman Arief diserahterimakan ke Ketua DWP BPIW yang baru, yakni  Naida R. Yudha Mediawan. Demikian pula Ketua DWP Ditjen Bina Konstruksi yang sebelumnya dijabat Naida R. Yudha Mediawan diserahterimakan kepada Ketua DWP Ditjen Bina Konstruksi yang baru, Tety Rachman Arief. 

Ketua DWP Kementerian PUPR, Yusdiana Khalawi menyatakan pergantian ketua dan pengurus, merupakan dinamika dalam sebuah organisasi. Pergantian ketua dan pengurus ini menurutnya mengikuti pergantian jabatan suami yang merupakan Aparatur SIpili Negara (ASN).  

Ia berharap pergantian ketua DWP ini dapat berdampak positif bagi kemajuan organisasi. “Selamat kepada Ibu Naida dan Ibu Tety dengan jabatan barunya, semoga kinerja DWP BPIW dan DWP Ditjen Bina Konstruksi ke depannya lebih baik lagi,” tuturnya. Sementara terkait pergantian pengurus antar waktu DWP Kementerian PUPR, ia juga mengajak untuk bersama-sama bekerja untuk kemajuan Kementerian PUPR.

Pembina DWP Kementerian PUPR, Kartika Nurani Basuki Hadimuljono saat memberikan kata sambutan dan arahan mengatakan sebagai organisasi yang mendukung kegiatan suami, maka perubahan organisasi sering terjadi, disebabkan oleh alih tugas maupun purnabakti. 

Kartika berharap bahwa Ketua DWP BPIW dan Ketua DWP Ditjen Bina Konstruksi segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan anggota DWP unsur pelaksana masing-masing, sehingga program kerja yang telah dijalankan ketua sebelumnya dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang.

Program-program yang dilaksanakan DWP unsur pelaksana diharapkannya dapat sinkron dengan program-program DWP Kementerian PUPR. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus organisasi Kementerian PUPR yang mengalami pergantian antar waktu  atas dedikasi diberikan selama masa penugasan.

Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus DWP Kementerian PUPR dan DWP unsur pelaksana yang ada di unit organisasi Kementerian PUPR, salah satunya DWP BPIW.  (Hendra/Tiara) 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: