DWP Beri Bantuan Sembako Kepada Para Pegawai BPIW

Layanan Informasi BPIW     |     31 Mar 2023     |     04:03     |     2618
DWP  Beri Bantuan Sembako Kepada Para Pegawai BPIW
Kepala BPIW Rachman Arief Dienaputri (kiri) didampingi Ketua DWP BPIW Teti Rachman Arief (dua kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada pegawai BPIW Rilo Pambudi (kanan)

Dharma Wanita Persatuan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (DWP BPIW) Kementerian PUPR memberikan bantuan sembako pada sejumlah pegawai di lingkungan BPIW. Kegiatan yang digelar dengan tajuk “Ramadhan Berbagi” ini digelar pada, Jumat, 31 Maret 2023. 

Saat memberi kata sambutan Kepala BPIW Rachman Arief Dienaputra mengatakan kegiatan tali kasih yang dilakukan DWP BPIW ini diharapkan terus menerus dilakukan. Kegiatan tersebut menurutnya merupakan bentuk kepedulian DWP kepada pegawai BPIW terutama pegawai golongan I, golongan II, pengemudi dan pramubakti.  

“Terimakasih kepada ibu-ibu DWP BPIW atas tali kasih kepada pegawai BPIW. Kegiatan ini menjadi niat yang baik dan mohon diterima dengan baik pula. Semoga semua diberi kesehatan dan rizki yang berkah,” tuturnya. 

Pemberian tali kasih dari DWP ini diterima sejumlah pegawai yakni Rilo Pambudi dan Aris Purwanto dari Sekretariat BPIW, Andi Bugis dari Pusat Pengembangan Infrastruktur Wilayah Nasional, Nurwanto dari Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah I, Dicky dari Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah II, dan Wanda Sundowo dari Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah III.  

Beberapa DWP BPIW yang hadir dan menyampaikan bantuan secara simbolis yakni Teti Rachman Arief, Yuni Zevi,  Dinar Hari Suko, Atty Iwan, dan Diana Rudy.  Kegiatan ini dihadiri juga Sekretaris BPIW, Benny Hermawan, Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur Wilayah Nasional, Zevi Azzaino, dan Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR Wilayah III, Manggas Rudy Siahaan. Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wilayah II.C, Erwin Adhi Setyadhi dan Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum, Eko Susanto. (Hen/Cid/Tiara)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: