Kepala BPIW Menerima Kunjungan Kerja Pj. Bupati Bener Meriah

Layanan Informasi BPIW     |     20 Mar 2023     |     06:03     |     1368
Kepala BPIW Menerima Kunjungan Kerja Pj. Bupati Bener Meriah
Kepala BPIW Rachman Arief Dienaputra (kiri) saat berdiskusi dengan Pj. Bupati Bener Meriah, Haili Yoga

Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rachman Arief Dienaputra menerima kunjungan kerja (kunker) Pj. Bupati Bener Meriah Provinsi Aceh, Haili Yoga dan jajarannya di kantor BPIW, Jakarta Selatan, Senin 20 Maret 2023. 

Tujuan kunker ini adalah untuk menyampaikan usulan pembangunan infrastruktur, khususnya infrastruktur jalan melalui program tertuang dalam Instruksi Presiden (Inpres) tentang Jalan Daerah Tahun 2023. Usulan  kepada Kementerian PUPR tersebut sesuai surat yang telah disampaikan pada tanggal 8 Maret 2023 lalu. Pada kesempatan itu, Haili juga menyampaikan usulan pembangunan beberapa ruas jalan yang ditujukan untuk mendukung konektivitas ke pusat-pusat produksi hasil pertanian. 

Sehubungan dengan usulan itu, Kepala BPIW, Rachman Arief Dienaputra mengarahkan agar permohonan usulan hendaknya disertai dengan justifikasi kebermanfaatan yang kuat, karena tidak semua usulan dapat ditangani disebabkan keterbatasan anggaran. Kunker ini merupakan rangkaian dari kunker sebelumnya. Sebelumnya, tim BPIW telah melakukan kunjungan lapangan untuk mengkaji kebutuhan pengembangan infrastruktur wilayah yang ada. (Cid/Ris/Tiara)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: