BPIW Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Kebersihan dan Kenyamanan Terbaik

Layanan Informasi BPIW     |     09 Dec 2016     |     06:12     |     827
BPIW Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Kebersihan dan Kenyamanan Terbaik

Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meraih penghargaan kategori Kebersihan dan Kenyamanan Terbaik dalam ajang Penghargaan Pemenang Kompetisi Pelayanan Publik Kementerian PUPR 2016 di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, Kamis malam (8/12).

Penghargaan tersebut diterima Kepala BPIW Kementerian PUPR, Rido Matari Ichwan yang disampaikan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR, Prof. Anita Firmanti di panggung kehormatan Gedung Auditorium Kementerian PUPR.

Prof. Anita Firmanti saat membuka Penghargaan Pemenang Kompetisi Pelayanan Publik Kementerian PUPR 2016 mengatakan, Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR memandang perlu untuk senantiasa mendorong dan mengapriasiasi kinerja unit organisasi di Kementerian PUPR, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota dalam penyelenggaraan pelayanan dan penyediaan infrastruktur PUPR.

Menurutnya, unit organisasi di Kementerian PUPR, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota yang dinilai memiliki kelebihan dalam menyelenggarakan layanan dan penyediaan infrastruktur PUPR perlu diberikan apresiasi. “Harapannya agar dapat memicu unit organisasi di Kementerian PUPR, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota yang lain, untuk dapat berlomba meningkatkan pelayanan publik bidang infrastruktur di masa mendatang,” terangnya.

Di sela-sela acara penghargaan, Kepala BPIW Kementerian PUPR, Rido Matari Ichwan merasa bangga dan berterimakasih kepada segenap jajaran pegawai di lingkungan BPIW, atas prestasi yang telah dicapai BPIW Kementerian PUPR.  “Semoga pada masa yang akan datang, semakin banyak yang dapat diraih,” harap Rido.

 

Seperti diketahui, Tim Juri Kompetisi Pelayanan Publik Kementerian PUPR 2016 yang dipimpin Harris Batubara, melakukan penilaian terhadap kinerja layanan publik Kementerian PUPR terhadap unit organisasi di Kementerian PUPR, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota mulai dari Kategori Generik, Kategori Spesifik Pusat, Kategori Daerah, Juara Terbaik Sub Kategori Generik Kriteria Wibsite Terbaik, Kategori Pojok Informasi Terbaik, Kategori Kebersihan dan Kenyamanan Terbaik, Kategori Respon Pengaduan Terbaik, dan Kategori Absensi Terbaik.(ris/infoBPIW)

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait:

https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://karanganbungacilacap.com/selotgacorku/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/fontawesome-free/-/slot186/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/public/storage/-/https://simawa.upnvj.ac.id/uploads/temp/smaxwin/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/https://www.elementbike.id/product/slot186/https://bpiw.pu.go.id/image/scatter/http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/layouts/https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/maxclub/