Halalbihalal Wahana untuk Semakin Mendekatkan Pejabat dengan Pegawai

Oleh: Layanan Informasi BPIW Rabu, 5 July 2017    |    02:07

Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) turut meramaikan acara silaturahmi dan halalbihalal di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Senin (3/7) kemarin.

Acara yang digelar pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran ini dipimpin Menteri PUPR, Basuki Hadimulyono. Pada kesempatan tersebut Menteri PUPR didampingi istri serta pejabat eselon I Kementerian PUPR menyalami satu per satu para pegawai Kementerian PUPR.

Usai kegiatan tersebut, Basuki mengatakan, halalbihalal merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi. "Selain itu, acara halalbihalal ini juga dapat menjadi wadah untuk lebih mendekatkan para pejabat dengan para pegawai dan staf di Kementerian PUPR," paparnya.

Ia berharap, setelah libur hari raya Idul Fitri 2017 para pegawai dapat segera kembali bekerja dengan semangat baru "Kita adakan silaturahmi untuk mempererat kebersamaan agar semua bisa langsung kerja," tegasnya.

Hal senada diterangkan Kepala BPIW Kementerian PUPR, Rido Matari Ichwan. Menurutnya, libur hari raya tahun ini berlangsung cukup panjang. "Saat ini (libur,-red) telah usai, sehingga semua pegawai, khususnya di lingkungan BPIW perlu kembali fokus pada pekerjaan," terangnya.

Ia yakin, setelah liburan ini ada energi baru pada seluruh pegawai guna kembali berkerja dengan fokus, untuk dapat menyelesaikan seluruh target-target yang ada.(*/ris/infoBPIW)

Tinggalkan komentar

Berita Lainnya

World Bank Siap Duku...

Selama ini wisata Indonesia selalu identik denga...

BPIW Dorong Pemprov ...

  Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah...

Kementerian PUPR dan...

  Badan Pengembangan Infrastuktur Wilayah ...