Penyelenggaraan Partai Puncak Badminton Hari Bakti PU Berlangsung Sukses, Ditjen SDA Tampil Sebagai Juara

Layanan Informasi BPIW     |     15 Nov 2023     |     03:11     |     1050
Penyelenggaraan Partai Puncak Badminton Hari Bakti PU Berlangsung Sukses, Ditjen SDA Tampil Sebagai Juara
Sekretaris BPIW, Benny Hermawan saat mengalungkan medali kepada pemenang

Pertandingan Badminton memperingati Hari Bakti PU (Harbak PU) yang ke-78 hari ketiga atau hari terakhir memasuki babak semifinal dan final, Rabu, 15 November 2023. Pertandingan berlangsung seru dan suasana pertandingan pun berlangsung meriah dengan sorak sorai penonton yang menyemangati tim kesayangannya.

BPIW selaku panitia penyelenggara terbilang sukses, selain pertandingan yang berlangsung meriah, juga karena menghadirkan special guest yakni Agrippina Putra, seorang mantan atlet  nasional badminton yang didapuk menjadi komentator menambah seru jalannya pertandingan. Selain sebagai komentator, Aggripina memberikan coaching clinic bagi para atlet badminton Kementerian PUPR yang hadir. Dengan menjawab pertanyaan dari host kocak, Bayu Kibo, para penonton memiliki kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang diberikan disela-sela pertandingan.

Akhirnya, dengan perjuangan yang tiada henti, Ditjen Sumber Daya Air (SDA) berhasil menjadi juara I setelah berhasil menghentikan perlawanan Ditjen Bina Marga dengan skor 3-1. Dengan demikian Bina Marga menjadi juara 2. Sedangkan Ditjen Cipta Karya dan Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum (IPPU) menjadi juara 3 bersama, setelah gagal di babak semifinal. Ditjen Cipta Karya dikalahkan Ditjen Bina Marga dan IPPU dikalahkan Ditjen SDA.

Sekretaris BPIW Benny Hermawan turut hadir dan berkesempatan mengalungkan medali dan memberikan piala bagi juara I serta Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum Eko Susanto mengalungkan medali dan memberikan piala bagi juara II. (Hen/Tiara)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: