BPIW Bahas Hasil Konreg Wilayah Sumatera dan Kalimantan

Layanan Informasi BPIW     |     03 Apr 2023     |     03:04     |     4415
BPIW Bahas Hasil Konreg Wilayah Sumatera dan Kalimantan
Suasana diskusi pada Konsolidasi Kegiatan Wajib hasil Konsultasi Regional

BPIW Kementerian PUPR melalui Pusat Pengembangan Infrastruktur Wilayah Nasional kembali menggelar Konsolidasi Kegiatan Wajib hasil Konsultasi Regional (Konreg) sebagai bahan penyusunan kebutuhan pagu Tahun Anggaran 2024, pada Senin, 3 April 2023. 

Saat memulai kegiatan di hari ke-4 tersebut Kepala Bidang Keterpaduan Program Pusat Pengembangan Infrastruktur Wilayah Nasional BPIW, Mangapul L. Nababan mengatakan rapat konsolidasi ini merupakan lanjutan dari rapat-rapat sebelumnya  yang melibatkan pusat-pusat di BPIW dan juga unit organisasi (unor) terkait secara bergantian, yakni Ditjen Sumber Daya Air, Bina Marga, Cipta Karya, dan Perumahan. 

Rapat kali ini membahas hasil Konreg untuk wilayah Sumatera dan Kalimantan. Rapat membahas program infrastruktur untuk sektor Sumber Daya Air dan Bina Marga. Kegiatan yang membahas program infrastruktur hasil Konreg secara detail ini dihadiri beberapa pejabat di BPIW seperti Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wilayah I.A, Hasna Widiastuti, Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wilayah I.B, Sosilawati dan Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Wilayah IC, Zaldy Sastra. Selain itu, dihadiri beberapa sub koordinator dan staf. 

Sedangkan perwakilan dari beberapa unit organisasi di Kementerian PUPR yang hadir antara lain perwakilan dari Ditjen SDA yakni Ary Widyo dan Nugroho Widi dan perwakilan dari Sekretariat Jenderal, Faishol. (Hen/Tiara) 

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: