Tingkatkan Komunikasi dan Kekompakan, BPIW Gelar Coffe Morning

Layanan Informasi BPIW     |     29 Apr 2019     |     10:04     |     779
Tingkatkan Komunikasi dan Kekompakan, BPIW Gelar Coffe Morning

Guna meningkatkan komunikasi internal dan kekompakan, jajaran Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menggelar Coffe Morning. Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (26/4) tersebut membahas dua tema sekaligus, yakni kajian kebijakan teknis pengelolaan anggaran dan konsep teknokratik Rencana Strategis (Renstra) 2020-2024.

 

Kepala BPIW Kementerian PPR, Hadi Sucahyono dalam arahannya mengatakan, kegiatan Coffe Morning perlu rutin digelar agar segala isu penting dapat diketahui para pegawai. "Untuk kemudian secara bersama-sama dilakukan langkah-langkah solusinya," ujar Hadi.

Hadi mengatakan, pelaksanaan Coffe Morning ini dapat dilakukan dua minggu sekali. "Kalau isu yang harus dibahas banyak, dapat digelar setiap jumat," katanya.

Ia berharap, pada Cofee Morning semua staf dapat mengemukakan pendapatnya untuk saling sharing. Bahkan, karena Coffe morning ini serius tapi santai, sehingga menjadi momen bagi staf untuk dapat berbicara. "Iya kalau sehari-hari bisa saja canggung karena struktur jabatan, saat Cofee Morning kedudukannya sama," terang Hadi.

Di tempat sama, Kepala Bidang Pengembangan Infrastruktur Kota Kecil dan Perdesaan, M. Rudy Siahaan memaparkan "Kajian Kebijakan Teknis Pengelolaan Anggaran" dan Kepala Penyusunan Rencana Strategis dan Analisa Manfaat Zevi Azzaino  memaparkan "Konsep Teknokratik Renstra 2020-2024".(ris/hen/infoBPIW)

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: