Menteri PUPR Lepas Pegawai BPIW yang Telah Purna Karya Bakti

Layanan Informasi BPIW     |     18 Nov 2016     |     04:11     |     1107
Menteri PUPR Lepas Pegawai BPIW yang Telah Purna Karya Bakti

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono  melepas 228 pejabat serta pegawai yang telah memasuki Purna Karya Bakti, di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (17/11). Dari jumlah tersebut, sebanyak 17 pegawai berasal dari Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW). Ke-17 pegawai dari BPIW ini, dua di antaranya Ir. Soendjoto, M.SOC.SC dan Shanti Rahayu. Pegawai yang telah memasuki masa pensiun ini pada periode 1 Januari – 31 Desember 2014 dan periode 1 Januari – Desember 2015.

Saat memberikan kata sambutan, Basuki memberikan apresiasinya terhadap tugas yang telah dilakukan para pegawai yang memasuki masa pensiun tersebut. Basuki juga meminta agar para pensiunan dapat terus memberikan dukungannya bagi pegawai yang masih aktif, sehingga pegawai tersebut dapat melaksanakan dan melanjutkan tugas-tugas yang diberikan dengan baik.

“Sehingga kita dapat merealisasikan pembangunan infrastruktur PUPR dengan cepat. Apalagi saat ini pembangunan infrastruktur sedang menjadi menjadi prioritas pemerintah. Para senior kita selalu menanamkan, bahwa menjadi insan PUPR tidak berhenti pada saat purna bakti. Inilah yang harus kita lanjutkan terutama bagi generasi muda,” ujarnya. Pada saat yang sama, Ketua Umum Ikatan Pensiunan PUPR (IPPU), Budiman Arief  mengatakan secara otomatis para purna karya bakti tersebut menjadi  anggota IPPU. ”Kita harus terus bersilaturahmi dan saling membantu satu sama lain, meski sudah aktif bekerja di PUPR lagi,” tuturnya.

Acara tersebut diisi dengan penyerahan piagam purna karya bakti secara simbolis diberikan kepada perwakilan dari masing-masing satminkal. Kegiatan ini dihadiri oleh pegawai pensiunan PUPR periode 1 Januari – 31 Desember 2014 dan periode 1 Januari – Desember 2015. Selain itu juga dihadiri para pejabat di lingkungan Kementerian PUPR, salah satunya Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah, Rido Matari Ichwan.  (bri/InfoBPIW)

 

 

Bagikan / Cetak:

Berita Terkait: